Apotek Pharmaplus Bintaro: Lebih Dekat, Lebih Hemat

Apotek Pharmaplus Bintaro merupakan bagian dari PT. Indopasifik Medika yang memiliki 40 tahun pengalaman mengelola bisnis farmasi di Kanada. Dengan pengalaman tersebut, apotek Pharmaplus Bintaro mengedepankan nilai humanis dan profesionalisme dalam pelayanan kefarmasian. Apoteker yang berkualifikasi, serta fasilitas apotek yang bersih dan nyaman siap menyambut kedatangan Anda untuk berkonsultasi atau membeli obat dan kebutuhan kesehatan lainnya.

Salah satu apotek terlengkap di Bintaro ini terletak di Ruko Kebayoran Arcade 3 blok E1 no 19, Jl. Sektor Raya No.7, Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Apotek Pharmaplus Bintaro menyediakan kebutuhan kesehatan mulai dari vitamin, obat-obatan hingga alat kesehatan lainnya seperti masker, gluco strip, alat kontrasepsi dan sebagainya.

Apotek Pharmaplus Bintaro juga menyediakan obat bebas yang dapat Anda beli tanpa menggunakan resep dokter. Namun tetap disarankan untuk tidak membeli dan memberikan obat kepada pasien dengan keluhan tertentu tanpa konsultasi dahulu dengan apoteker atau dokter yang anda percaya.

Anda dapat bertanya seputar obat berkaitan dengan gejala yang dirasakan kepada apoteker Pharmaplus Bintaro, baik secara langsung atau melalui pesan WhatsApp. Berikut daftar obat bebas yang paling banyak dicari di Apotek Pharmaplus Bintaro:

  1. Rhinos syrup. Untuk meredakan gejala pilek seperti hidung tersumbat dan bersin-bersin, terutama pada pilek yang disebabkan oleh alergi. Kandungan Chlorphenamine maleate pada obat pilek ini memiliki efek menenangkan sehingga dapat menyebabkan kantuk.
  2. New diatab. Memiliki kandungan Attalpulgite 600mg, yang dikenal sebagai obat diare yang dapat digunakan untuk pengobatan simtomatik pada diare yang tidak diketahui penyebabnya dengan jelas (diare non-spesifik).
  3. Polysilane tablet. Bermanfaat untuk mengatasi sakit maag dan perut kembung karena kandungan aluminium hidroksida dan magnesium hidroksida yang ada di dalamnya. Obat maag ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak berusia 6 tahun ke atas hingga orang dewasa.

Adapun kategori obat resep, Apotek Pharmaplus adalah spesialisnya.

Anda dapat melengkapi kebutuhan obat untuk mengatasi darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, atau obat resep lainnya di Apotek Pharmaplus. Apoteker Pharmaplus Bintaro tidak hanya akan memberikan obat kepada Anda, tetapi juga siap meberikan informasi dan konsultasi terkait obat, penggunaan dan penyimpanannya. Anda dapat bertanya sedetail mungkin tentang kontradiksi obat, korelasinya dengan vitamin atau suplemen lain yang dikonsumsi beserta efek sampingnya, juga perihal lainnya terkait obat tersebut.

Berikut ini daftar obat resep yang paling diminati pelanggan setia Apotek Pharmaplus Bintaro:

  1. Vistat 120mg, yang membantu program diet terutama dalam mengurangi berat badan (obat diet penurun berat badan)
  2. Amlodipine 5/10 mg, yang dapat mengurangi tekanan darah tinggi (obat darah tinggi)
  3. Atorvastatin 10/20 mg, yang dapat mengobati kolesterol (obat kolesterol)

Bagi Anda yang memiliki resep dan harus mengkonsumsi obat secara rutin, Apotek Pharmaplus Bintaro menyediakan layanan tambahan yaitu Pharmapack.

Pharmapack atau kemasan blister merupakan salah satu inovasi yang dibawa dan diadaptasi dari Kanada. Pharmapack memudahkan Anda dalam menyimpan obat rutin yang harus Anda konsumsi sesuai resep dengan aman dalam satu kemasan blister. Hal ini membantu sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mengumpulkan, menyiapkan dan mengupas kemasan obat setiap kali meminumnya. Hal ini juga tentu sangat membantu bagi para lansia yang harus minum obat secara rutin, sehingga mereka dapat dengan mudah meminum obat dengan teratur secara mandiri.

Selain obat-obatan, Apotek Pharmaplus Bintaro menyediakan madu, suplemen dan vitamin lengkap mulai dari vitamin anak-anak hingga dewasa. Selain itu ada juga produk perawatan kulit dari brand ternama favorit keluarga Anda seperti Bioderm, Cetaphil dan lain-lain. Tersedia juga perawatan rambut seperti shampoo dan kondisioner, perlengkapan bayi dari Pigeon, Huki, dan brand lainnya.

Sebagai apotek terlengkap, tentu Apotek Pharmaplus Bintaro dapat memenuhi kebutuhan alat kesehatan seperti masker Sensi, popok bayi hingga dewasa, keperluan P3K seperti plester, kasa steril, alat penyangga bagian tubuh yang bermafaat membantu pemulihan Anda ketika cidera saat berolahraga dan lain-lain. Produk dalam kategori minyak oles juga tersedia mulai dari minyak telon untuk bayi, VCO sampai minyak gosok urut untuk dewasa tersedia di Apotek Pharmaplus Bintaro.

Dengan belanja di Apotek Pharmaplus, Anda juga bisa lebih hemat dengan diskon 5% yang dapat Anda gunakan pada setiap transaksi. Cukup dengan menjadi member Apotek Pharmaplus, Anda dapat menikmati diskon 5% setiap hari.

Jadi tunggu apalagi, segera bergabung menjadi member Apotek Pharmaplus, gratis!