Grand Opening: Praktik Pribadi Dokter Kemang Resmi Dibuka!

Kesehatan menjadi bekal utama untuk menjadi aktivitas sehari-hari dan juga bagi kehidupan di masa depan. Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Praktik Pribadi Dokter Kemang resmi membuka layanan praktik dokter dengan berbagai spesialisasi.

Per hari ini, kamu dapat melakukan konsultasi dengan dokter umum, dokter gigi, serta dokter spesialis seperti dokter penyakit dalam dan dokter kandungan.

Kelebihan konsultasi di Praktik Pribadi Dokter Kemang

Selain itu, di Praktik Pribadi Dokter Kemang kamu juga bisa melakukan pemeriksaan laboratorium. Jika mendapatkan resep obat, maka sekaligus dapat ditebus di Apotek Pharmaplus. Lengkap, bukan?

Dengan demikian, kamu tidak perlu repot berpindah tempat atau menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lengkap secara keseluruhan.

Jika kamu hanya ingin membeli obat tapi masih ragu dan butuh konsultasi dengan dokter terlebih dahulu, tak perlu khawatir karena kami juga siap melayani sepenuh hati.

Semua bisa langsung dilakukan di satu tempat, dengan kualitas pelayanan profesional dan jaminan obat asli 100%. Tunggu apa lagi? Yuk jangan ragu konsultasikan kesehatan dan penuhi kebutuhan obat atau suplemen hanya di Praktik Pribadi Dokter Kemang!

Praktik Pribadi Dokter Kemang

Jl. Benda Raya No. 17C, Kemang, Jakarta Selatan

Jam operasional:
Senin s/d Sabtu
Pukul 09.00 – 21.00

Informasi dan perjanjian:
0811 888 27171 (WhatsApp)