7 Rekomendasi Madu Bernutrisi Tinggi untuk Imun Sehat

Madu sudah lama dikenal memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Tak sekadar pemanis alami, madu juga memiliki banyak kandungan nutrisi penting, lho.

Cairan yang berasal dari nektar bunga ini mengandung kalsium, kalium, zat besi, magnesium, fosfor, vitamin B6, folat, vitamin C, hingga antioksidan yang mampu melawan radikal bebas dan meningkatkan imun tubuh.

Beberapa manfaat rutin konsumsi madu termasuk seperti melegakan tenggorokan, menambah energi, serta mempertahankan daya ingat.

Rekomendasi madu tinggi nutrisi alami

Mau mulai rutin minum madu setiap hari agar mendapatkan manfaat terbaiknya? Berikut beberapa pilihan jenis dan merek untukmu:

1. Madu Murni Nusantara

Madu Murni Nusantara dikenal sebagai salah satu merek madu yang populer. Madu ini berasal dari nektar bunga kapuk atau randu, yang diklaim dapat membantu memelihara kesehatan, meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, serta menjaga kesehatan kulit.

Saat kamu sedang sakit ringan seperti batuk, pilek, panas dalam, sariawan, bibir pecah-pecah, atau radang tenggorokan, konsumsi madu ini juga baik dilakukan untuk memperkuat imun.

2. Madu Uray

Merek madu pilihan lainnya yang juga dikenal baik untuk kesehatan adalah Madu Uray. Madu Uray disebutkan terbuat dari 100% madu murni dari lebah hutan (Apis dorsata) yang mengumpulkan nektar dari berbagai macam bunga di hutan.

Madu sehat ini juga dipercaya membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan menambah energi.

3. Madu Alshifa Natural

Dengan kemasan jar yang unik dan khas, Madu Alshifa Natural ini terbuat dari madu alami dengan kualitas terbaik. Khasiat madu ini sangat banyak, mulai dari menjaga daya tahan tubuh, mengatasi demam dan flu, hingga mencegah sakit.

Untuk mendapatkan manfaat terbaiknya, Madu Alshifa Natural bisa kamu konsumsi secara langsung atau ditambahkan ke dalam makanan dan minuman lain.

4. Madurasa Madu Premium

Madurasa Madu Premium terbuat dari madu murni berkualitas tinggi yang mengandung ekstra royal jelly dan bee pollen. Madu sehat ini diklaim diproses secara steril dan dikemas dalam botol bertutup flip yang mudah digunakan.

Madu ini memiliki banyak manfaat, termasuk menjaga stamina, meningkatkan imun, meningkatkan fungsi otak, membantu proses pemulihan dari sakit, serta antioksidan alami.

5. Madu TJ Murni

Merek madu dengan kemasan botol dengan flip lainnya Madu TJ. Madu ini diklaim terbuat dari 100 persen madu asli pilihan sehingga kaya akan vitamin, asam amino, enzim, dan mineral alami.

Konsumsi rutin Madu TJ Murni dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan stamina, serta memperbaiki nafsu makan dan menyehatkan kulit.

Madu TJ Murni tersedia dalam ukuran 150 gram, 250 gram, dan 500 gram, yang bisa kamu beli sesuai kebutuhanmu.

6. Madu Pramuka Madu Super

Madu lainnya yang juga bisa kamu pilih yakni Madu Pramuka Madu Super. Madu ini terbuat dari madu hutan dengan rasa manis alami yang baik bagi kesehatan jika dikonsumsi cukup secara rutin.

Madu dengan campuran bee pollen dan royal jelly diklaim dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan hormon, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menurunkan kolesterol, serta membantu penyembuhan luka.

Selain dikonsumsi langsung, kamu juga bisa menambahkan madu sehat ini ke dalam makanan atau minuman kesukaanmu.

7. Madu AM Royal Jelly

Pilihan merek lainnya yakni Madu AM Royal Jelly, yang mengandung madu murni dan bee pollen sebagai antioksidan alami untuk melawan radikal bebas.

Madu ini diklaim bisa membantu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh sekaligus meredakan gejala radang tenggorokan dan panas dalam.

Yuk mulai rutin konsumsi madu untuk menjaga kesehatanmu! Supaya lebih praktis belanja obat dan keperluan kesehatan lainnya, pastikan kamu beli via Whatsapp hanya di Apotek Pharmaplus.

Keunggulan lainnya belanja obat dan suplemen di Apotek Pharmaplus:

✅ Dijamin setiap obat 100% asli dan berkualitas
✅ Pilihan obat terlengkap
✅ Lebih hemat setiap hari
✅ Konsultasi gratis dengan apoteker terpercaya

Segera hubungi nomor WhatsApp cabang Apotek Pharmaplus berikut ini agar belanja obat makin mudah dan praktis:

📍Alam Sutera (08119953031)
📍Bintaro (08118747878)
📍BSD (08118849856)
📍Depok (08119717418)
📍Panglima Polim (08118887874)
📍Tebet (08118849600)
📍Tebet Raya (08119188781)
📍Kemang (08118115779)
📍Samarinda (08118430079)

Keyword pencarian:
madu, manfaat madu, rekomendasi madu, antioksidan